Minggu, 27 Mei 2012

Siapa yang bersalah dan berdosa


     Di dunia ini semakin majunya zaman semakin berkembanganya kreativitas, banyak kreativitas banyak manfaatnya tapi bicara masalah kreatifivitas berkaitan dengan dosa dan kesalahan yang di tunjukan pada gaya busana , banyak sekali pakaiaan yang memperlihatkan aurat atau bentuk tubuh bahkan mereka tidak malu untuk memperlihatkan gaya busananya, sekarang kita ,masuk pada pembahsannya yaitu melihat orang yang bersalah dan berdosa akan di kaitatkan dengan orang yang memproduksi suatu barang, produsen, konsumen/ pelanggan dan orang yang melihat yang pemakai.
Apakah orang yang memproduksi suatu barang,  Prosuden,  Kosnsumen/ pelanggan  Orang yang melihat bersalah dan berdosa…?

Pertama yang memproduksi suatu barang  lalu bagiamana kalu memproduksi barang seperti rok mini, orang yang memproduksi barang tertentu tergantung suruhan dari produsen lalu apakah produsen yang bersalah..?

Kedua prosuden, tidak akan ada orang yang memproduksi suatu barang  apabila tidak ada prosuden sebab setiap oraganisasi atau perusahaan pasti ada produsen

Ketiga konsumen tidak akan membeli suatu barang seperti rok mini yang memperlihatkan auratnya di sebabkan orang yang memproduksi barang tesesebut lalu apakah orang yang memproduksi yang bersalah..?

Keempat pembahasan yang paling utama yaitu itu pengaruh dari pemakai atau penguna suatu barang untuk orang yang melihatnya..
Maka jawabnya pertama , kedua dan ketiga bersalah dan berdosa sebab saling bergantung sama halnya minuman keras, pelayan, produsen, pemakai lalu bagaimana dengan orang melihat orang yang yang sedang meminum minuman keras kita kaitkan bagaimana orang melihat cewek yang memakai rok mini meperlihatkan paha dan kemulusannya..?
Pembahasan terakhir inilah yang peting di bahas yaitu pemakai contoknya pemakai rok mini dan orang melihatnya.

Dialog antar pemakai  dan orang yang melihat.

Pemakai : aku tidak berdosa memakai rok mini yang memperlihatkan aurat , yang berdosa adalah orang yang melihat bahkan nafsu untuk melihatnya itu semua kurangnya iman.

Orang yang melihat: aku tidak akan melihat sesuatu yang buruk atau yang negative kalau tidak ada di depanku jadi aku tidak bersalah dan kalau tidak ada kesalahan berarti tidak berdosa.

Lalu siapakah yang bersalah dan berdosa kita atau kalian..?

jika menanam duri dalam hati maka rasa sakit yang akan kita terima
jika nafsu setan yang keluar maka setanlah jadinya.

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))